Hello Teacher

Halo Para Pahlawan,

Di kebanyakan gereja, guru-guru sekolah minggu selalu mengeluhkan hal yang sama. Salah satu diantaranya adalah “kami kekurangan orang”. Ya, Sekolah Minggu saat ini (mungkin sejak dulu) sedang mengalami krisis pelayan. Entah apa yang menyebabkan kekurangan ini.

Banyak orang menganggap bahwa Sekolah Minggu adalah tempat ‘latihan melayani’. Sesungguhnya tidak begitu! Sekolah Minggu adalah tempat yang begitu penting, dan Guru Sekolah Minggu adalah peran yang sangat penting.

Blog ini dibuat khusus bagi para Guru Sekolah Minggu yang dipilih Tuhan. Guru Sekolah Minggu yang mendedikasikan waktunya untuk berinvestasi dalam kehidupan anak-anak yang dipercayakan Tuhan. Pengelola blog ini adalah Guru-guru Sekolah minggu interdenominasi yang memiliki passion agar Pelayanan Anak di seluruh gereja di Indonesia dapat berkembang dengan pesat. Tidak ada doktrin yang akan dibahas, hanya tips dan informasi yang dapat berguna dan memperlengkapi pelayanan setiap Guru Sekolah Minggu di manapun mereka berada.

Oya, Jika Saudara membutuhkan lagu-lagu Sekolah Minggu, Saudara bisa mengunjungi http://kuistimewa.com. Ada lagu baru setiap bulan untuk memperlengkapi pelayanan Saudara.

Silahkan berbagi tips dan kesaksian mengenai kisah pelayanan Saudara. Tuhan Yesus memberkati!

Advertisements